Training Division SM

Forum Perkumpulan Training Division SM,
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 juuuumpa lagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shokip
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 6
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: juuuumpa lagi   Mon Sep 01, 2008 8:04 pm

met pagiiii rekan2 semua apa kabar kokk belum ada yang nongoll niii, alumni SM gel 1 dan 2 n dewan instruktur.. pak azp cs, ada berita apa nii dr daerah (pak mul sabang, p amin ranai, cak wono sby, m pomo halim, p nana sdh nyilem blm, kpala suku, p. heri malang dlllllll)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeng
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 37
Location : South of Sulawesi (makassar)
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Mon Sep 01, 2008 9:54 pm

mat kenal y bang....gw mwakili alumni SM gel 1 u/nongol,kallee ntar ada yg nongol dr gel 1,biasax seeh yg rajin dr bang didik si pendekar cinta n bang nicker si penembang ulung atawa sniper.
oioioi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Royo
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 20
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Balas neeh   Mon Sep 01, 2008 10:46 pm

Jumpa juga pa sokip, kayaknya SM gel 2 processornya pada kaga support atau hank he. he. he. he. (guspur afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Royo
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 20
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: usulan neeh   Mon Sep 01, 2008 11:12 pm

kayaknya SM Gel 2 masih pada ngantuk mendingan nanggap dangdut gerobak biar pada melek gimana setuju Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeng
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 37
Location : South of Sulawesi (makassar)
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Mon Sep 01, 2008 11:36 pm

asal penyanyix kaya yang pake baju putih (gandengan bang nyoman) setuju bangeet.....xixixixi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nickkers
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 50
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Tue Sep 02, 2008 12:36 am

ikutan jg dunk.....
wah lg ngomongin si baju putih ya....ati2 ntar ada yg cembokur lo....hehehe...tapi bang nyomannya kog gak pernah online neh.....jangan2 online nya di baju putih....heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeng
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 37
Location : South of Sulawesi (makassar)
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Tue Sep 02, 2008 11:56 pm

iya neeh bang...kyx bang nyoman mo dipanggilin Mr.Poerwanto.

hi bro ada yg tau tongkrongan Mr.Poer?!me bi bang nyoman lg dsna jg xixixi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shokip
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 6
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Wed Sep 03, 2008 8:33 pm

gus puuur kepala suku manaaaa kok gak nongoll, soulmatey gak nelponin yaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redy tri
Pendatang
Pendatang
avatar

Jumlah posting : 13
Registration date : 28.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Thu Sep 04, 2008 4:12 am

shout masa perlu di triakin ???!?!?!
apakabar semua sehat saya d sni.

aku merindukan muuuuuuuu Gelb.2

bang dido,supomo,kpl suku kok kabur kabarnya, pokok e smua

by.REDYYYYYYYY>>>>>>>? Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeng
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 37
Location : South of Sulawesi (makassar)
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Fri Sep 05, 2008 8:20 pm

hi buddy....

i"m here..., where are U now....?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dido_hidros104
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 1
Age : 34
Location : Jakarta
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Wed Sep 17, 2008 10:47 pm

assalammualaikum wr. wb.

sory baru muncul.

sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nickkers
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 50
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Tue Sep 23, 2008 11:05 pm

hoooii...yg laen mana ia.....koq lum nongol2 sehhhhhhhhhh..
affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gembz_006
Kopral
Kopral
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 34
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Thu Oct 09, 2008 2:48 am

tak taw nie pada ngilang :pusing:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DIMAS_76
Pendatang
Pendatang
avatar

Jumlah posting : 20
Location : TG. PINANG
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Sun Oct 19, 2008 9:44 pm

halo kawan lama gua gak nongol gara22 petir..................... giman kabaer semuanye......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwan cahyadi
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 3
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Mon Oct 20, 2008 11:00 pm

allow temn2 sekalian gimana kabrna"....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nickkers
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 50
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Mon Oct 27, 2008 9:16 am

pade kemana neh...pade ngumpet yah...... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeng
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 37
Location : South of Sulawesi (makassar)
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Thu Oct 30, 2008 12:26 am

ga tuh...makassar hadiiirr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nickkers
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 50
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   Thu Dec 18, 2008 5:03 am

halo2 semua...koq gak pada OL sih...gmn semua kabarnya...dah pada sibuk masing2 yach....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: juuuumpa lagi   

Kembali Ke Atas Go down
 
juuuumpa lagi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Pisikopat & MP
» bercanda dengan LOGIKA
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Training Division SM :: About Forum :: News-
Navigasi: