Training Division SM

Forum Perkumpulan Training Division SM,
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gembz_006
Kopral
Kopral
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 34
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet   Fri Jul 25, 2008 12:17 pm

Segala sesuatu perkembangan teknologi pasti ada sisi negatif maupun sisi positifnya

nah kalo di dalam dunia Internet
menurut kalian lebih condong mana ???
Negatifkah ???? atau Positifkah ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nickkers
Prajurit
Prajurit
avatar

Jumlah posting : 62
Age : 50
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet   Fri Jul 25, 2008 11:09 pm

kalo menurut saya pribadi....ya positif lah...ada istilah yg bijak "dengan internet dunia di tangan kita"...memang dengan internet, kita bisa liat dunia ...baik berupa foto ataupun lainnya...bahkan dengan internet..kita bisa liat bumi kita tercinta ini...lewat Google eart misalnya...kalo negatifnya sih jg ada..tergantung kita melihat dari sisi mananya..gitu bro!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gembz_006
Kopral
Kopral
avatar

Jumlah posting : 95
Age : 34
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet   Tue Jul 29, 2008 5:26 am

Wah bener bgt.....

tapi terus terang aja saia juga baru2 ngenal I-Net tuh pas SMA,.,, yang pertama kali kepikiran tuh pasti emang yang gitu2nya,,, tapi ya beruntungnya saia, setelah lama make I-Net malah banyak dapet hal2 yang positifnya....

Bener banget sih intinya emang balik lagi ke pemakai2nya,


Salam ~~ Gembz ~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sisi Positif & negatif tentang perkembangan Internet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pisikopat & MP
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Training Division SM :: Training Komputer :: Internet-
Navigasi: